Wednesday, February 27, 2013

FOBIA KECOA SEMBUH DENGAN ALQUR'AN


Bismillahirrohmanirohim.
Segala puji bagi Alloh, Robb penggenggam alam semesta, tempat kita bersujud memohon pertolongan.
bagi kita kaum mu'minin (orang yang beriman kepada Alloh )
Saudaraku apapun permasalahan yang kita hadapi di dunia ini Alloh sudah mempersiapkan penyelesaianya buat kita, jauh-jauh hari sebelum kakek kita Adam a.s. di turunkan ke bumi oleh Alloh SWT dari dalam syurga, Alloh hanya memberikan satu pesan kepadanya. :
 Kami berfirman: "Turunlah kamu semua dari surga itu! Kemudian jika datang petunjuk-Ku kepadamu, maka barang siapa yang mengikuti petunjuk-Ku, niscaya tidak ada kekhawatiran atas mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati" (QS:2.38)

Kita hanya di perintahkan untuk mengikuti petunjuk Alloh, dan sebagai jaminanya Alloh akan menghindarkan kita dari rasa kekhawatiran dan kesedihan.
Sayangnya kita lebih sering tergoda untuk coba-coba mencari jalan lain yang tidak di ajarkan oleh Alloh SWT kepada kita, padahal segala hal dalam kehidupan kita dari bangun tidur sampai mau tidur lagi, dari masalah kesehatan, sosial, politik, perdagangan bahkan peperangan sudah ada petunjuk buat kita, apabila kita mengikuti petunjuk tersebut sudah pasti kita akan terhindar dari kekhawatiran dan kesedihan.

Pada kesempatan ini saya hanya ingin bercerita kepada sahabat semuanya, beberapa hari lalu ada seseorang sahabat yang datang kerumah, dia adalah seorang yang menderita Fobia kecoa, seketika itu tiba-tiba saya teringat akan firman Alloh SWT yang berbunyi :

وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْآنِ مَا هُوَ شِفَاءٌ وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِينَ وَلا يَزِيدُ الظَّالِمِينَ إِلا خَسَارًا

Artinya:
"Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian."
(QS. Al-Israa: 82).

kemudian saya meminta kesediaan sahabat saya tersebut untuk uji coba pengobatan alqur'an, saya pegang ubun-ubunya kemudian saya bacakan ayat kursi berulang-ulang, lebih kurang sekitar 15 menit dengan mata terpejam, lalu saya memintanya untuk membuka mata, setelah matanya terbuka dia mengatakan : "sepertinya saya sudah tidak takut lagi dengan kecoa...!!!.
dan kemudian saya meminta sahabat yang lain untuk menangkap seekor kecoa, setelah tertangkap kecoa tersebut kita serahkan kepada sahabat yang tadi terkena fobia kecoa tersebut, subhanalloh, alhamdulillah, Allohu akbar, ternyata sahabat tersebut benar-benar sembuh dan terbebas dari penyakit FOBIA KECOA..
(oleh: muhammad Zunaidi )

2 comments:

muhammad Irvan bakrie said...

pak, saya mau berobat, kepala saya botak, bisa ga dengan qur'anic healing

muhammad Irvan bakrie said...

dan jugA SUPAYA USHA LARIS bagaimana ya...?