Friday, July 12, 2013

JIN PENGGODA LELAKI MEMASUKI TUBUH WANITA

Oleh : M. Zunaidi, S.Pd.I

QHI pernah mengadakan kegiatan Therapi Qur'anic Healing secara massal di masjid Lautze.
Masjid Lautze Jakarta yang terletak di salah satu rumah toko (Ruko) di kawasan Pasar Baru, Jakarta. Merupakan masjid Muslim Tionghoa Indonesia pertama di Jakarta.

Saat ayat-ayat Alloh di bacakan, banyak di antara peserta yang muntah-muntah, terika-teriak sebagai sebuah isyarat bahwa sebagian yang hadhir itu mengalami gangguan jin.

Namun ada satu kejadian yang sangat mengejutkan,ketika tiba-tiba seorang muslimah (mantan kristen ) berdiri tegak, menatap tajam ke arah saya, dan secara cepat (mohon maaf)ia melepaskan pakaianya hingga nyaris tanpa busana. dan dengan cepat pula ia berusaha mendekati saya yang sedang membacakan ayat-ayat ruqyah, dia bersikap demikian untuk merusak konsentrasi dan keimanan sang peruqyah, namun dengan sigap juga team panitia akhwat segera bertindak melakukan pengamanan dan segera merapihkan perempuan tersebut.alhamdulillah acara massal itu selesai dan setiap peserta menjadi faham betapa bahayanya jerat2 syetan itu.

Ini jadi pelajaran buat kita bahwa membuka aurat apalagi ada bangga ketika memaerkanya adalah merupakan perbuatan-perbuatan syetan yang sangat di cintai Iblis dan di benci Alloh SWT.

No comments: