Thursday, December 12, 2013

MEKANISME ILMIYAH SIHIR DAN RUQYAH

oleh : Ustadz Perdana Akhmad

A. PROSES ILMIYAH BENDA SIHIR DIMASUKKAN JIN DALAM TUBUH KORBANNYA
=======================================================
Dukun bekerja sama dengan jin untuk memasukkan benda-benda sihir dalam tubuh korbannya mekanismenya adalah :

1. Dukun berkurban (sapi/kambing) atau mengamalkan ritual syirik dan bid'ah meminta keridhoan kerajaan jin agar mengirimkan beberapaa pasukannya untuk membantu sang dukun
2. Dukun mencari benda-benda tajam (paku, jarum, kawat dll) atau beda-benda kotor lainnya dan menaruhnya disuatu tempat yang biasanya sudah ditulisi rajah.
3. Dukun merapal mantra sembari menunjukkan bagian tubuh tertentu ( kuku, rambut, ludah dll) korbannya atau minimal foto atau alamat rumah korbannya agar para jin dapat mengendus keberadaan terget.
4. Dukun meminta bantuan jin membawa benda-benda tajam dan memerintahkan jin agar memasukkannya dibagian tubuh tertentu pasien. Jika ingin hanye menyakiti atau membunuh perlahan maka menaruhnya diusus besar atau didalam daging, jika ingin membunuh target dengan cepat tinggal meminta para jin memasukkan benda tajam ke otak, hati, jantung, paru, lever.

Ketika jin mengambil benda-benda sihir maka benda- benda sihir tersebut mengalami proses dematerialisasi (proses fisika perubahan wujud dari bentuk fisik ke non materi) menyesuaikan dengan percepatan molekul tubuh jin. Dapat dianalogikan baling-baling helikopter yang seolah tidak terlihat karena bergerak sangat cepat maka begitu pula molekul tubuh jin kecepatannya melebihi putaran molekul tubuh manusia.

selama dipegang jin maka benda sihir tersebut teradaptasi percepatan molekulnya mengikuti getaran molekul pembentuk tubuh jin.

Lalu ketika jin masuk dalam tubuh manusia maka jin melepaskan benda sihir tersebut dan benda sihir tersebut kembali kewujud aslinya berupa materi kembali (proses materailisasi).
-----------------------------------------------------------
B. PROSES ILMIYAH TERAPI RUQYAH MENGELUARKAN BENDA SIHIR DALAM TUBUH.

Pada Kasus keluarnya kotoran sihir dan beragam benda sihir dalam tubuh (melalui muntahan, keluar secara ghoib) dikarenakan Gelombang suara ilahiyah (bacaan ayat suci Al-Qur'an) yang terpancar pada saat dibacakan peruqyah menyebabkan proses terapi bioelektrik + bioheat, yang bisa dipancarkan melalui tangan (jari-jari / telapak tangan), atau berupa vocal-suara atau dengan pikiran (gelombang otak). Gelombang energi tersebut akan menembus ruang dan waktu menuju sasaran jauh (distance healing) atau dekat. Gelombang-gelombang tersebut menembus tubuh dan menyebabkan normalisasi (kondisi setimbang) kimia di dalam tubuh (Ph=7) juga mengeluarkan semua racun dan benda sihir yang telah membuat tubuh tidak normal secara kimia, fisiologis dan psikis, sehingga tubuh menjadi sehat kembali. Suatu kesetimbangan “kimiawi“ secara proses faal anatomi dan kejiwaan.

MEKANISME CERDAS HEALING QUR'AN

SUARA (Al-Qur`an) -----> GELOMBANG ( Ilahiyah) -------> ENERGI (Penyembuhan) ----------> NORMALISASI (tubuh fisik dan nafs) ------> DETOK (mengeluarkan racun/penyakit) -------> SEHAT (tubuh fisik dan nafs)

Wallahu a'lam

No comments: