Wednesday, August 13, 2014

RUQYAH AGAR TAK TAMPAK OLEH MUSUH

Saat meruqyah atau dalam kondisinyang lain adakalanya kita bertemu pasient yang mengeluarkan kesaktianya yang di kendalikan oleh syetan, ia menyerang membabi buta.
Maka bacalah QS: Al-isro :45:
"Dan apabila kamu membaca Al-Qur'an niscaya Kami adakan antara kamu dan orang-orang yang tidak beriman kepada kehidupan akhirat suatu dinding yang tertutup".
( Al-Isra': 45 )

Diriwayatkan dari Asma' binti Abu Bakar dan Sa'ad bin Jubair ra bahwa ketika turun surah Al-Lahab yang berisi celaan dan jaminan kecelakaan terhadap Abu Lahab, serta merta Ummu Jamil istri Abu Lahab bergegas menemui Rasulullah untuk melontarkan ancaman terhadap nyawanya.
Demi melihat wanita itu, Abu Bakar yang ketika itu berada duduk bersama Rasulullah di masjid segera membisikkan kepada beliau dengan nada mengingatkan, "Ummu Jamil telah datang, dan aku khawatir ia akan mencelakakanmu jika ia melihatmu disini". Dengan tenang Rasulullah menjawab, "Ia tidak akan bisa melihatku". Lantas Rasulullah membaca ayat ini sebagai pendinding antara dirinya dengan Ummu Jamil.
Dan terbukti, Ummu Jamil hanya berhenti di depan Abu Bakar sambil bertanya dimana Rasulullah berada tanpa ia sadari bahwa sesungguhnya Rasulullah juga berada dihadapannya bersama Abu Bakar.
Semoga manfaat.

No comments: